Selasa, 24 Mei 2011

BOLA


Hadapi Persipura Jayapura, Song Lam Nghe Anh Krisis Pemain

Striker andalan Song Lam dihantam cedera kaki, dan dua pemain lainnya sudah pindah klub.

Oleh Donny Afroni

24 Mei 2011 20:36:00


Pelatih Song Lam Nghe Anh Nguyen Huu Thang mengaku harus memutar otak lebih keras untuk menentukan skuad terbaik saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Vinh dalam pertandingan babak 16 Besar Piala AFC 2011 di Stadion Vinh, Rabu [24/5].

Pada laga nanti, Song Lam dipastikan kehilangan sejumlah pemain pilar. Di lini depan, Song Lam tidak diperkuat striker andalan Kavin Bryan yang mengalami cedera patah kaki, dan Nguyen Cong Manh yang hijrah ke Ha Noi ACB.

Begitu juga di lini tengah. Di sektor ini, Song Lam tidak diperkuat playmaker andalannya, Panh Nhu Thuat. Sementara Thierry Ngale juga sudah hijrah mengikuti jejak Cong Manh.




“Absennya Kavin Bryan sudah tentu memberikan pengaruh terhadap performa tim,” ujar Huu Thang dilansir laman konfederasi sepakbola Asia [AFC].

“Dia merupakan pilar utama kami di barisan depan. Walau tidak dimainkan secara reguler di Piala AFC, tapi dia merupakan pilihan utama di V-League [Liga Utama Vietnam].”

“Dengan absennya Bryan, saya harus mengatur ulang formasi tim dengan menempatkan Andre Fagan. Tapi, saya tetap menaruh kepercayaan kepada para pemain, dan berharap mereka bisa menjaga momentum. Kami sudah familiar melawan tim asal Indonesia.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar